Babinsa Koramil 09/ Ketol Kawal Dan Dampingi Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Sinovac di puskesmas Ketol.

Babinsa Koramil 09/ Ketol Kawal Dan Dampingi Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Sinovac di puskesmas Ketol.


Takengon,Tren24jam.com-Babinsa 09/Ketol Kodim 0106/Ateng Serda Didi Suryadi bersama Babinkantibmas Bribka Zulpikar melaksanakan Pengawalan dan pendampingan dalam pemberian Vaksin Sinovac kepada pegawai puskesmas. Ketol Kec, Ketol Kab, Aceh Tengah.Saptu (27/02/21).

Babinsa koramil 09/ketol Serda Didi Suryadi yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Desa/ Kelurahan dan masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaan.

"Lanjut nya,Penyuntikan Vaksin Sinovac ini di proritaskan untuk para tenaga medis UPT Puskesmas wilayah Ketol sebagai garda terdepan bagi para calon yang akan di suntik vaksin didata serta discreening dan bagi calon yang lolos screening akan di suntik vaksin Sinovac, bagi yang tidak lolos screening akan ditunda dan akan dilakukan penyutikan vaksin sinovac kembali.

Vaksinasi Sinovac tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh/imunisasi agar tidak mudah terkena virus Corona/Covid 19 yang sampai saat ini penyebarannya masih sangat tinggi di seluruh wilayah Indonesia. "Ungkapnya"

Turut hadir dalam acara tersebut camat ketol diwakilkan sekcam Iwan M.M Babinsa Kekuyang Serda Didi Suryadi, dr Rona kekuyang, Babinkantibmas Bribka Zulpikar seluruh dan tenaga kesehatan puskesmas ketol.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post