Demi Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan,Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Melaksanakan Kegiatan Saweu Mesjid

Demi Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan,Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Melaksanakan Kegiatan Saweu Mesjid


Panteraya,Tren24jam.comSatuan Brimob Polda Aceh melaksanakan Saweu Mesjid (Mengunjungi Masjid) Al-Amilin di Desa Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui komandan kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana. mengatakan Sawue (Mengunjungi) Mesjid adalah kegiatan Brimob Untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan yang diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah Personel Brimob dan Masyarakat dilanjukan Tausiah yang berisi Musahabah Diri disampaikan Bripka Safrian Rudi."Ujar nya

Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Brimob Polri untuk menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah."Imbuh Iptu Tri.

“Kami juga berharap dengan kegiatan ini dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan Kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata."Tutup Iptu Tri Andiana

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post