Cegah Penularan Penyebaran wabah covid-19 Babinsa Koramil 01/Jaga Pintu Masuk Kota Takengon.

Cegah Penularan Penyebaran wabah covid-19 Babinsa Koramil 01/Jaga Pintu Masuk Kota Takengon.



Takengon,Tren24jam.com-Babinsa Koramil 01/Kota, Kodim 0106/Ateng Sertu Lisdiono bersama petugas Kesehatan, pol PP melaksanakan pemeriksaan Kesehatan warga yang baru datang dari luar daerah bertempat di pos paya tumpi Kec.kebayakan Kab. Aceh Tengah, jumat, (26/02/2021).

Pengecekan serta pemeriksaan tetap dilakukan oleh penjaga pos paya tumpi, mendukung pemerintah untuk memerangi covid 19 bagi pendatang dari luar daerah maupun bagi warga yang keluar masuk kota takengon untuk memeriksa kondisi kesehatan warga tersebut.

"Sertu lisdiono mengatakan, Kegiatan pendampingan pemeriksaan kesehatan bersama petugas kesehatan, Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 bagi warga Takengon dan sekitarnya untuk memberikan rasa aman terhadap virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat.

Untuk itu, saya bersama petugas kesehatan dan pol-pp untuk memantau dan mendata masyarakat yang datang dari luar wilayah Kabupaten Aceh tengah Hal ini untuk meminimalisir penyebaran covid 19.

Tambah nya, Menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokoler kesehatan dengan melakukan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak atau sosial distancing, mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan. Hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kab,Aceh Tengah

Saya bersama Tim pos covid Paya Tumpi yang terdiri dari,POLPP tertua zulpikar.. Puskesmas kute panang yusra. s. Kep Dishub WALDI, polres briptu fitra dan anggota pol pp, "Tutupnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post