Breaking News

Polres Nias Selatan Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap I

 


Nias Selatan, Tren24jam.com - Untuk mencegah penularan Covid-19 Polres Nias Selatan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dijajaran Perwira dan personil Polres Nias Selatan yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Nisel,Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini polres Nias Selatan bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan di bawah pimpinan Kadis Dinkes Dr.Henny Duha.

Dengan tujuan untuk mencegah dan sekaligus memutuskan rantai penularan Covid-19 khususnya di tubuh personil Polres Nias Selatan.

Adapaun jumlah yang terdaftar personil yang   mengikuti vaksinasi ini sebanyak 249 orang.

Orang nomor satu di jajaran Polres Nias Selatan oleh AKBP Arke.  F. Ambat,S.I.K,MH Ini mengatakan 'walaupun Wilayah Nias Selatan khususnya Jajaran Polres Nias Selatan belum ada terindikasi infeksi wabah Covid-19 ,namun perlu melakukan pencegahan dini yakni dengan memberikan vaksin Covid-19.

Pantauan wartawan kegiatan dimulai dari verifikasi vaksin,sreening,observasi untuk mengetahui reaksi yang dialami personil dan dilanjutkan pemberian vaksinasi tahap kedua setelah 14 hari penyuntikan.kegiatanpun berjalan dengan baik.( Abdul)