(Ormawa) Organisasi Mahasiswa,Salurkan Bantuan Kepada Putri Aura Anak yang Menderita Penyakit komplikasi,

(Ormawa) Organisasi Mahasiswa,Salurkan Bantuan Kepada Putri Aura Anak yang Menderita Penyakit komplikasi,


Lhokseumawe,Tren24jam.com-Organisasi Mahasiswa (ormawa) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Malikussaleh (Unimal) Memberikan bantuan kepada Putri Aura Anak penderita penyakit komplikasi pada hari Rabu (14/4/2021).

Sebelumnya Ormawa Unimal yang tergabung dalam Aliansi Kemanusiaan Mahasiswa Universitas Malikussaleh melakukan pengalangan dana selama empat hari dimulai pada Senin sampai dengan Kamis (5-8/4/2021).

Dalam kegiatan ini Koordinator lapangan Yudi Ansyah Katiara mengatakan, penggalangan dana tersebut berlangsung di masing-masing fakultas ruang lingkup kampus Unimal yang dilakukan oleh perwakilan dari Fakultas yang dipercayakan dari Aliansi Kemanusiaan Mahasiswa Universitas Malikussaleh.

“Kami hanya menggalang dana kepada para mahasiswa yang ada di Unimal, dan Kami juga membuka Open donasi melalui Rekening yang di buat Oleh Aliansi Kemanusiaan Mahasiswa Universitas Malikussaleh” kata Yudi.

Diketahui, Putri Aura seorang Anak perempuan yang menderita penyakit komplikasi, bertempat tinggal di Gampong Menasah Trieng Mu, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Yudi menambahkan, pihaknya berharap supaya korban mendapat bantuan dan sentuhan tangan pemerintah.

“Kami berharap Adek Putri Aura Cepat sembuh, dan mendapat perhatian dari pemerintah setempat, karena mengingat ekonomi keluarganya juga kurang mampu untuk berobat,” tutup Yudi.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post