Breaking News

Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Aparatur Desa Serahkan Dana BLT Kepada Masyarakat


Redelong,Tren24jam.com-Memastikan bantuan langsung tunai dana desa sampai kepada penerima, Babinsa Pos Ramil Bukit Koramil 02/Wps Serda Faisal Agus dan Aparatur desa secara door to door serahkan dana BLT DD di DesaTingkem Bersatu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Kamis 15/04/2021

Dalam hal ini Komandan Koramil 02/Wih Pesam Kapten Inf Trimo saat di tanya mengatakan,Pendampingan babinsa dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai bertujuan untuk memastikan tepat sasaran dan tersalurkan kepada penerima tanpa di wakilkan.

"Penerima BLT kan ada yang sakit menahun, jadi babinsa secara door to door serahkan dana BLT tersebut," ungkap Danramil

Penerima BLT yang sakit menahun dan tidak dapat berpindah tempat, secara langsung Babinsa bersama aparatur desa datang kerumah menyerahkan bantuan BLT tersebut."Tambahnya

Sementara di tempat terpisah, Serda Faisal Agus Babinsa setempat menjelaskan, Dana Bantuan Langsung Tunai ini tidak boleh di wakilkan.

Kalau penerima sakit, kita yang ke sana untuk menyerahkan dana tersebut. "sambungnya,dana desa tersebut di harapkan dapat membantu warga dalam mencukupi kebutuhan sehari hari,Terang nya.