Pembeli Apresiasi, Babinsa Koramil 02/Bebesen Bersama Muspika Pantau Pasar Paya Ilang.

Pembeli Apresiasi, Babinsa Koramil 02/Bebesen Bersama Muspika Pantau Pasar Paya Ilang.


Takengon,Tren24jam.com-Danramil 02/Bebesen Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Siddik bersama muspika menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan bertempat di pasar paya ilang jalan yos sudarso, kec bebesen, kab, aceh tengah. Senin (03/05/21).

Danramil 02/bebesen Kapten Inf Siddik menyampaikan bahwa diahir bulan suci ini menjelang lebaran padatnya masyarakat yang berbelanja, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan sehingga dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kami bersama sama muspika meghimbaukan kepada masyarakat, karena pasar tempat berkumpulnya orang banyak, yang dikhawatirkan dapat menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.mari kita mengurangi aktivitas kegiatan, menaati protokol kesehatan 3M," memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak". guna memutus penyebaran virus corona di wilayah aceh tengah khususnya kecamatan bebesen.Ungkap Danramil.

Apresiasi Zulkifli (40) pembeli di pasar pada saat berbelanja mengatakan, Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh petugas gabungan muspika bebesen, di pasar tradisional paya ilang ini, untuk upaya menekan angka penyebaran Covid-19 " pungkasnya. (Pendim ).

Dalam kegiatan himbauan tersebut turut hadir, Camat Bebesen Arisa, Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik, Kapolsek Bebesen IPTU Suhadi SH, Pol PP diwakil oleh Suhada dan dinas Perhubungan Jamal

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post