Breaking News

Positif Covid 19, Jenazah Di Makamkan Secara Protokol Kesehatan



Redelong,Tren24jam.com-Personel Koramil 03/Timang Gajah melaksanakan pengamanan dan sholat jenazah secara protokol kesehatan terhadap jenazah TS (60) yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona di TPU Desa Mekar Ayu, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Selasa 18/05/2021

Danramil 03/TG Kapten Inf Abdul Asis kepada awak penerangan kodim mengatakan, Almarhum TS (60) menghembuskan nafas terakhir di RSUD Muyang Kute serta dinyatakan positif Covid 19.

Pemakaman secara protokol kesehatan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah dalam percepatan penanganan virus Corona.

"Saya mewakili Forkopimcam turut berduka cita atas meninggalnya orang tua kita dan saudara kita, kita berharap keluarga ikhlas serta tabah menerima musibah ini,"

Masih adanya masyarakat yang membandel, juga minimnya kesadaran untuk mematuhui protokol kesehatan juga menjadi kendala dalam memutuskan penyebaran virus Corona.

"Koramil 03/TG melalui Babinsa akan menyemarakkan gerakan protokol kesehatan dengan menggandeng pemuka desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,"

Tentunya kita tidak menginginkan angka Corona naik tajam secara drastis, untuk itu mari ajak saudara saudara kita yang masih enggan mematuhui protokol kesehatan untuk mensukseskan dan ikut andil dalam memutuskan penyebaran virus tersebut dengan cara mematuhui protokol kesehatan. tandasnya  

Ikut dalam kegiatan tersebut, Tenaga Kesehatan, BPBD, Babinsa, Aparatur Desa dan Bhabinkamtimas.