Babinsa Bagikan Masker Gratis Untuk Jamah Sholat Jumat.

Babinsa Bagikan Masker Gratis Untuk Jamah Sholat Jumat.


Takengon,tren24jam.com-Babinsa Koramil 01/Lut tawar kodim 0106/Ateng Serma muhadisin dan relawan ppkm covid 19 membagikan masker kepada jama'ah sholat jum'at di masjid Amanah desa teluk one-one Kecamatan lut tawar, Kabupaten Aceh tengah. Jumat (11/06/21).

Dalam kegiatan Babinsa 01/Kota Kodim 0106/Ateng Serma Mugadisin, mengatakan, kegiatan sosialisai protokol kesehatan dan pembagian masker ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker demi memutus mata rantai virus corona, semoga dengan langkah ini bisa menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah koramil 01/kota.

 

Tambahnya, menghimbau kepada masyarakat desa One one apabila keluar masuk daerah tetap gunakan masker atau 3M agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus corona (Covid-19) ." tegas serma Muhadisin".

Jamah sholat jumat Ibrahim (41) menyampaikan terima kasih kepada babinsa dan relawan ppkm sebagai antisipasi untuk mencegah penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan semoga warga desa one one dan yang melaksanakn sholat jumat akan selalu dalam lindungan Allah S.W.T. dari covid-19," Ungkapnya."

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post