Breaking News

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 75 Kodim 0119/Berserta Koramil Jajaran Memasang Spanduk


Redelong,tren24jam.com-Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, Kodim 0119/BM beserta Koramil jajarannya memasang spanduk ucapan yang bertuliskan" Tranformasi POLRI Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid - 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju " di beberapa titik lokasi strategis wilayah Kabupaten Bener Meriah. Rabu 30/06/2021

Komandan Kodim Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis mengatakan, Pemasangan spanduk tersebar di seluruh koramil jajaran Kodim 0119/BM, ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang.

Menurut Dandim, Pemasangan spanduk ucapan tersebut sebagai bukti Sinergitas TNI - POLRI yang semakin solid dalam menjaga keamanan, ketertiban dan penanggulan bencana baik di pusat maupun daerah.

Semoga di umur yang ke 75, POLRI semakin Profesional, Solid, Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan dalam mendukung percepatan penanganan Covid 19 di tanah air.

Kasus Covid 19 kian hari terus bertambah akan membawa aspek kehidupan ke arah negatif dibeberapa sektor tak terkecuali ekonomi, pendidikan hingga parawisata.

Penanganan percepatan Covid 19 di Bener Meriah Khususnya, merupakan tanggung jawab kita bersama, dimana kerjasama dan dukungan antar lintas instansi baik pemerintah daerah, TNI - POLRI juga masyarakat sangat berpengaruh dalam menekan, mengendalikan juga memutuskan rantai penyebaran virus Corona. jelas Dandim.