Breaking News

Pemuda Peduli Nias Melaksanakan Rapat Pengesahan Program Jangka Pendek


Medan, Tren24jam.com,-  Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Pemuda Peduli Nias (PPN) melaksanakan agenda rapat pengesahan program jangka pendek Sabtu, 12/06/2021  pukul 16.00 wib sampai selesai. 

Agenda tersebut bertempat  di jalan Selamat Kataren, Blok - Q No. 11 Medan Estate,  di kantor DPD PPN.
Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua DPD PPN oleh FATIATULO  ZEBUA, S.H., Dewan Pakar  FIRMAN GEA  S.E,  S.SOS.,  dan  seluruh pengurus inti PPN dan anggota lainnya ikut serta hadir dalam rapat.

Dari Hasil rapat tersebut ketua Dewan pengurus daerah FATIATULO ZEBUA, S.H., memastikan serta  menetapkan  kepengurusan pemuda peduli Nias (PPN) periode 2021-2026 khususnya di Sumatera Utara (SUMUT).  

Ketua dewan DPD FATIATULO ZEBUA S.H.,  menyampaikan akan segera di Lantik   oleh dewan pengurus pusat (DPP) apa bila kepengurusan pemuda peduli Nias (PPN) Sumut sudah  terbentuk  yang di rencanakan pada tanggal, 20/07/2021 bilamana nantinya tidak terkendala pungkasnya"

Dewan pengurus daerah (DPD) FATIATULO ZEBUA , S.H., sebagai ketua juga mengingatkan  kepada  seluruh anggota dan pengurus   Iuran agar tetap  solid, bersinergi  dan kompak ucapnya" (I.Gea)