Wabup Dailami Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Kampung Cemparam Jaya

Wabup Dailami Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Kampung Cemparam Jaya


Redelong,tren24jam.com-Wakil Bupati Bener Meriah Dailami di hari ketiga pelaksanan Safari Ramadhan berbuka puasa bersama anak yatim dan masyarakat di Kampung Cemparam Jaya, Kecamatan Mesidah, Rabu (21-04-2021)

Kegiatan safari Ramadhan Wabup Dailami di hari ketiga saat itu diawali dengan berbuka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim, serta sholat magrib berjamaah di Masjid Al-Mukhlisin Kampung Cemparam Jaya.

Selepas itu Wabup Dailami beserta Tim 2 Safari Ramadhan Kabupaten Bener Meriah melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah bersama masyarakat setempat. Pada kesempatan itu Wabup Dailami menyerahkan bingkisan Al-Qur’an dan sajadah kepada Dewan Kemakmuran Masjid Al-Mukhlisin.

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya setelah melaksanakan sholat Tarawih berjamaah malam itu menyampaikan, bahwa Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menitipkan salam kepada seluruh jamaah dan masyarakat di Kampung Cemparam Jaya. “Salam dari bapak bupati untuk semua jamaah dan masyarakat, beliau tidak dapat hadir karena ada tugas yang tidak dapat diwakilkan,”disampaikan Wabup. 

Lebih jauh di sampaikan Wabup Dailami, saat ini kasus Covid-19 masih ada di negeri ini, maka dari itu Wabup berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam beribadah maupun dalam kehidupan sehari-hari. 

Selain itu Wabup Dailami juga meminta agar masyarakat terkhusu kaum muslimin dan muslimat untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang baik serta lebih memperbayak ibadah di bulan suci ini. “Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh ampunan dan marilah kita menjalani bulan suci ini dengan mperbanyak ibadah, dan saling maaf memaafkan sesama kita,"ujarnya. 

Usai penyampaian arahan dari Wakil Bupati Bener Meriah acara dilanjutkan dengan penyampaian Tausiah oleh Tgk. Hamdan.(Andika read)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post