Breaking News

Anggota DPW AJH Sumut Beri Nilai Plus Kepada Komunitas GSN Terkait Peraya'an HUT GSN yang ke-2 Tahun


Medan, Tren24jam.com
- Anggota DPW AJH (Aliansi Jurnalis Hukum) Sumut Yapintar Mendrofa beri nilai plus kepada komunitas GSN (Grab Semangat Nias) terkait perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) GSN yang ke-2 (Dua) Tahun.

Yapintar Mendrofa menyebutkan Ianya sangat mendukung penuh komunitas GSN dan merasa bangga atas kekompakkan anggota maupun pengurus inti komunitas GSN dan dirinya juga menyebutkan bahwa ianya sangat bangga atas perayaan ulang tahun GSN tersebut.

"Saya sangat mendukung komunitas GSN dan  saya juga sebagai suku Nias merasa bangga melihat program dan pelayan jajaran pengurus maupun anggota GSN terhadap sesama rekan komunitas GSN, tidak ada satu pun yang pernah meninggalkan rekannya, bila salah satu rekan mengalami suatu masalah baik suka dan duka semuanya turut ikut membantu dan rela meninggalkan keluarga juga pekerjaan mereka sendiri, dan untuk acara perayaan ulang tahun GSN kali ini saya sangat-sangat bangga dan saya beri A Plus sekalian saya angkat jempol. Saya berharap, semoga acara seperti ini terus berlanjut kedepannya," ucap Yapintar Mendrofa.

Menurutnya program dan kegiatan komunitas GSN tersebut sudah lebih dari kegiatan STM (Sindikat Tolong Menolong).

"kegiatan-kegiatan GSN selama ini sudah lebih dari kegiatan STM, kalau STM yang sering saya lihat selama ini hanya beberapa orang saja yang datang disaat ada sesuatu kegiatan, namun GSN sangat berbeda, sumua anggota dan pengurus hadir tanpa terkecuali, kurang lebih 80 keluarga, saya salut melihat komunitas ini. Bravo buat Komunitas GSN," imbuhnya. 

Diketahui, acara ulang tahun komunitas GSN yang kedua kali itu di adakan di Lau Penda Kabupaten Deli Serdang, Minggu (15/08/2021)

Di acara perayaan tersebut turut hadir bendahara umum Persatuan Masyarakat Nias (PMN) Medan Fuliaro Hura, Dewan Pimpinan Yayasan Mendrofa, Dewan Penasehat Yaferdus Laia, Ketua GSN Suardiman Zebua, Wakil Ketua GSN Metieli Lase, Sekertaris GSN Sohahau Tel S.Sos, segenap pengurus GSN lainnya dan seluruh anggota GSN turut hadir.

Acara tersebut di pandu oleh Feberniaman Zebua dan Ketua Panitia HUT Memori Laia. Sebelum acara dimulai, di awali dengan nyanyian dan doa, seterusnya acara di mulai dan berlangsung meriah dan dipertengahan acara, di adakan perlombaan makan kerupuk dan lomba tari tambang. 

Dari pantauan Media acara perayaan Hari Ulang Tahun Komunitas GSN tersebut, berlangsung meriah, aman terkendali dan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. (Yz)