Breaking News

Pengambilan Sumpah Advokat Siduhu Gea, SH di Pengadilan Tinggi Medan Berjalan dengan Baik


Medan | Tren24jam.com - Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah Advokat dari Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) di pengadilan tinggi Medan, Jalan ngumban surbakti, Kamis (12/08/2021).

Siduhu Gea, S.H sebagai peserta  pengambilan sumpah  Advokat di pengadilan tinggi Medan, "saya sangat bersyukur dan memuliahkan nama tuhan Yesus, dimana pada hari ini, saat ini juga, terlaksananya pengambilan sumpah pada hari ini lancar dengan baik, tanpa ada halangan dan kendala apa pun," ungkapnya.

Lanjut, Siduhu Gea, S.H berharap sumpah pada hari ini bukanlah akhir suatu perjuangan namun,  pada hari ini merupakan suatu langkah prosedur ikut   serta sebagai pengambilan sumpah profesi advokat/Pengacara. 

"Profesi advokat/Pengacara saya ini, semoga bermanfaat di tengah tengah masyarakat pada umumnya  dan juga  di jalankan dengan baik, jujur dan membela atas kebenaran, Sesuai dengan sumpah Advokat yang telah saya terima pada hari ini dan dapat menjadi terang dan  garam di tengah keluarga dan masyarakat bagi yang membutuhkan," imbuhnya.

Siduhu Gea, S.H juga tidak lupa berterima kasih atas dukungan dan sponsor dari keluarga  terutama kedua orang tua ama/i Tema Gea dan seluruh saudara abang/kakak/adek saya  di manapun berada  yang sangat saya banggakan dan yang saya cintai.

Fatolosa Gea alias Ama firi mewakili sebagai Bapak tua berharap supaya "ilmu-ilmu yang telah di dapat jangan salah di pergunakan, di jalankan sesuai amanah dan teguh, sesuai sumpah advokat yang telah di terima pada hari ini," ujarnya

Lanjut Fatolosa Gea Juga berpesan "andalkanlah Tuhan Allah-mu, agar senantiasa memberkati engkau dan berbuat baiklah tengah-tengah masyarakat," ucapanya. (Ingati Gea)