Babinsa Bersama warga Melaksanakan Karya Bakti Perbaiki Jalan Berlobang.

Babinsa Bersama warga Melaksanakan Karya Bakti Perbaiki Jalan Berlobang.



Takengon,tren24jam.com-Babinsa Koramil Babinsa koramil 07/Atu Lintang Kodim 0106/Ateng Serda Raswan Juwandi melaksanakan gotong royong bersama masyarakat memperbaiki jalan yang rusak di Desa merah mege, kec Atu Lintang, kab, Aceh Tengah. Saptu (02/10/21)

Reje Kampung Marwan (45) mengatakan gotong-royong bersama Babinsa perbaikan jalan gang penghubung desa tersebut, dampak dari curah hujan yang tinggi dan tidak adanya drainase sehingga air tergenang bila hujan turun yang mengakibatkan jalan rusak.

“Kegiatan tersebut sudah direncanakan dan swadaya warga dengan dibantu melalui Babinsa sebelumnya dilakukan terlebih dahulu pertemuan dan Musyawarah,” ungkapnya

Babinsa Serda Raswan Juwandi membenarkan kalau kegiatan gotong royong bersama warga bahu membahu menimbun jalan yang berlubang dan rusak. 

Perbaikan jalan difokuskan melakukan penimbunan pada jalan yang berlubang serta menutup menggunakan tanah bercampur batu dengan harapan tidak berlubang yang baru.setidaknya kita merawat jalan yang sudah ada untuk keselamatan dan kelancaran aktivitas" Ungkapnya Babinsa".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post