Breaking News

Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi Antara Masyarakat Dengan TNI ,Kodim 0119/Adakan Kegiatan Lomba Memancing


Redelong,tren24jam.com-Kodim 0119/BM mengadakan event lomba memancing dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) kreatif Semester II TA 2021 dengan mengusung tema "Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif" dikolam pancing Desa Lut Kucak Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Sabtu 02/10/2021

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis mengatakan, Lomba memancing ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi masyarakat di Kabupaten Bener Meriah dengan keluarga besar TNI AD khususnya Kodim 0119/BM  sekaligus ajang menyalurkan hobi masyarakat di tengah wabah virus Corona dimasa Pandemi.

Hoby memancing merupakan kegiatan positif yang dapat menghilangkan rasa penat, jenuh juga merefresh kembali pikiran setelah bekerja baik dikantor maupun di Kebun.

Dandim berharap dengan perlomba memancing ini dapat memberikan dan menumbuhkan kreatifitas serta inovasi masyarakat Kab. Bener Meriah sehingga masyarakat terhindar dari kegiatan yang bertentangan dgn hukum imbuhnya.

Kami ucapksn kepada peserta memancing Selamat bertanding, jaga sportifitas antar pemancing dimana perlombaan ini bukan untuk memperebutkan sang juara,  tetapi lebih tepatnya mencari dan selalu menjaga  silaturahmi, menjalin persahabatan antar sesama pemancing. tandasnya

Sementara Kapten Inf Jan Suhardi Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) menjelaskan, Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, sebelum masuk ke area kolam para peserta terlebih dahulu di cek suhu badan serta memastikan setiap peserta membawa masker. Ungkapnya

Kapt Inf Jan suardi menyampaikan dalam penilaian memancing yang kita gelar ini, hasil pancingan yang terberat dan terbesar yang akan di jadikan sebagai pemenang / juara lomba dimana peserta yang ikut dalam lomba tsb sebanyak 60 org terdiri dari masyarakat Se-kecamatan Kab. Bener Meriah. Kami melihat Semangat peserta sangat tinggi, setelah ikan di tabur hanya 3 menit para pemancing langsung mendapat strike. ujarnya.

Sdr. Raden (49) salah satu peserta lomba mengapresiasi kegiatan perlombaan ini, menurutnya kegiatan memancing  baginya sangat positif di masa pandemi Corona dan kami ikut lomba dalam perlombaan ini untuk refreshing dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Kodim dan sesama pemancing di kolam pemancingan dan pada saat di tanya, apakah ingin menjadi juara dalam perlombaan ini, " di jawab nya bahwa: Juara itu hanya nilai plus dan bonus, toh kalau tidak juara kita masih bisa bawa pulang hasil pancingan kita, lumayan untuk lauk di rumah,". tutupnya sembari tersenyum gembira.