Diskominfo bener meriah dukung explore gayo di ajang anugerah pesona indonesia 2021

Diskominfo bener meriah dukung explore gayo di ajang anugerah pesona indonesia 2021


Bener Meriah,tren24jam.com-Dinas komunikasi dan informatika kabupaten bener meriah menyatakan dukungannya kepada akun instagram explore gayo kategori promosi pariwisata digital pada ajang anugerah pesona indonesia 2021. Hal itu disampaikan kepala dinas komunikasi dan informatika ilham abdi melalui press release nya.

Ilham mengatakan bahwa pada ajang anugerah pesona indonesia tahun ini, tidak ada perwakilan destinasi wisata dari bener meriah yang masuk dalam nominasi, namun bukan berarti perjuangan kita untuk memperkenalkan wisata bener meriah terhenti sampai disini. Dengan masuknya akun instagram explore gayo dalam nominasi akan semakin menjadikan akun ini menjadi lebih populer menjadi salah satu rujukan untuk memperkenalkan destinasi wisata yang ada di dataran tinggi gayo dan dampaknya akan lebih luas bagi pariwisata di gayo. 

Meskipun akun ini di daftarkan atas nama kabupaten aceh tengah, ini tidak menjadi masalah karena dalam perjalanannya, explore gayo selama ini telah banyak membantu mempromosikan destinasi wisata yang ada di bener meriah, jelas ilham. 

Ilham berharap bahwa masyarakat dapat memberikan dukungannya melalui sms dengan cara ketik "api(spasi)3f" kirim ke 99386 tutup ilham

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post