Kemana Anda Vaksin Hari Ini, ……..?

Kemana Anda Vaksin Hari Ini, ……..?


Redelong,tren24jam.com-Mari kita lindungi diri kita, keluarga kita dan orang-orang yang ada disekeliling kita dengan cara melaksanakan vaksinasi Covid-19 ditempat-tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah Daerah khususnya bagi anda yang berada dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Bagi anda yang masih merasa ragu terhadap vaksin Covid-19, sekedar mengedukasi, vaksinasi Covid-19 ini dilakukan setelah ada kepastian kehalalan,  keamanan dan keampuhannya ada, dan merupakan upaya kita bersama untuk menurunkan angka penularan (kesakitan dan kematian) serta untuk mendorong terbentuknya kekebalan kelompok ( herd imunity) serta memperkokoh didalam melindungi dan memperkuat system kesehatan kita.

Selama belum tercipta dan tercapainya kekebalan kelompok,  kepada kita juga diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dari 3M menjadi 5M, terutama kepada diri kita sendiri dan keluarga kita. Ingat…! Dalam menangani pandemi Covid-19 ini jelas tidak bisa secara sendiri-sendiri, namun harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan dilakukan secara masif dan konfrehensif untuk menekan orang yang terinfeksi oleh wabah ini.

Oleh sebab itu Pemerintah Daerah kabupaten Bener Meriah dengan Tim Gugus Tugasnya, tanpa lelah dan tanpa henti terus mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 ditempat-tempat yang telah ditentukan.

Sampai Pukul 22.00 Wib (Rabu, 8/9/2021) informasi yang masuk ke Pusdatin Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, dimana untuk hari Kamis tanggal 9/9/2021 ada 9 sentra pelayanan vaksinasi Covid-19 yaitu: 1. UPTD PUSKESMAS SIMPANG TIGA – REDELONG, 2. UPTD PUSKESMAS BANDAR, 3. UPTD PUSKESMAS PANTE RAYA, 4. UPTD PUSKESMAS LAMPAHAN, 5. UPTD PUSKESMAS SINGAH MULO, 6. UPTD PUSKESMAS BALNG RAKAL, 7. UPTD PUSKESMAS BUNTUL KEMUMU, 8. UPTD PUSKESMAS MESIDAH DAN 9. UPTD PUSKESMAS SAMAR KILANG.

“Mari dan Ayo kita lakukan vaksinasi, dengan melakukan vaksinasi berarti kita telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah”.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post