Cegah Pencurian dan Siaga Bencana TNI Dan POLRI Patroli Bersama

Cegah Pencurian dan Siaga Bencana TNI Dan POLRI Patroli Bersama


Redelong,tren24jam.com-Personel TNI Kodim 0119/BM bersama Polres Bener Meriah melaksanakan patroli bersama, guna mencegah pencurian dan kejahatan di  malam hari demi  menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bener Meriah. Sabtu 04/12/2021.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengatakan, Patroli bersama bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat   memasuki musim panen kopi di kabupaten berhawa sejuk dan sekaligus antipasi cuaca yang ektrim yang rentan  terjadinya Bencala alam di malam hari. Apa bila tercipta kondisi aman dan kondusif, masyarakat melaksanakan aktivitas di pagi harinya bertambah semangat. ujarnya.

Dari laporan personel dilapangan Dandim menjelaskan bahwa situasi di Kabupaten Bener Meriah alhamdulillah aman dan kondusif serta tidak terjadi  bencana alam walaupun personil yang melaksankan patroli diguyur hujan semalaman dimana pelibatan patroli dari  TNI - Polri yang tersebar di seluruh Koramil dan Polsek dalam Kabupaten Bener Meriah. Imbuhnya.

Dandim meminta kepada masyarakat, bila melihat kejahatan maupun bencana alam segera melaporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun aparatur desa, sehingga bisa di tindaklanjuti. tandas Dandim.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post