Peduli Kesehatan PT. MUSIM MAS Bersama dengan LPM Adakan Kembali Donor Darah

Peduli Kesehatan PT. MUSIM MAS Bersama dengan LPM Adakan Kembali Donor Darah



Tren24Jam.com,Medan- Guna mewujudkan program dari Pemerintahan Kota Medan di bidang kesehatan bagi para warga Kota Medan untuk memeriksakan kesehatan warganya secara rutin.

Dalam hal ini PT MUSIM MAS dan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) di Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Marelan kembali mengadakan Donor Darah serta pemeriksaan kesehatan gratis.

Antusias masyarakat menghadiri acara Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis sangat dirasakan dengan kehadiran masyarakat yang memenuhi gedung Labbaika Cafe & Resto di jalan Platina I Titi Papan tempat diadakannya kegiatan, Kamis (09/11/2023)


Sesuai kartu pendaftar yang disertakan KTP secara antrian masyarakat berbaris rapi untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis, sementara di sisi lain sesuai penggilan dari petugas PMI, satu persatu masyarakat menyumbangkan darahnya.

Kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini di sponsori oleh PT. Musim Mas sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terhadap kesehatan yang bekerja sama dengan pihak PMI kota Medan dan Puskesmas UPT. Titi Papan

Hadir pada kegiatan tersebut Budianto Abbas Trantib kelurahan Titi Papan mewakili Lurah Kelurahan Titi Papan, Jefri Surya Salim, humas PT. Musim Mas, Ketua LPM kelurahan Titi Papan Adi Sucipto,Bhabinkamtibmas Aiptu J.Sembiring,Babinsa Sertu Suparno dan Sertu Syamsul Khahar.

"Ini adalah kegiatan Bhakti sosial kita yang kedua kita adakan setelah LPM kelurahan Besar dalam rangka menyambut hari Kesehatan Nasional tahun 2023, harapannya kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan ini bermanfaat bagi masyarakat, saya berterima kasih kepada teman teman LPM kelurahan Titi Papan, terimakasih kepada tim PMI kota Medan, tim Puskesmas UPT. Titi Papan yang dengan semangat mensukseskan acara kita ini" , jelas Jefri saat dikonfirmasi awak media.

"Kami juga berharap program Donor Darah ini dapat berkesinambungan tidak hanya kali ini saja sehingga kami dapat merasakan dampak positif dari PT. Musim Mas, "balas Adi Sucipto. 

( E.Sinaga )

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post