Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI Ke 76,Prajurit Kodim 0119/BM Ziarah Di TMP Reje Bukit-Takengon

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI Ke 76,Prajurit Kodim 0119/BM Ziarah Di TMP Reje Bukit-Takengon

Redelong,tren24jam.com-Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Sugiarto, yang diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra pimpin upacara ziarah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 76 Tahun 2021, tepatnya di taman makam pahlawan Reje Bukit Jln Lebekader Desa Simpang Empat Takegon Aceh Tegah" Selasa 14/12/2021

Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra meyampaikan, kegiatan ziarah nasional di TMP kali ini dalam rangka menyongsong Hari Juang TNI AD Ke-76 Tahun 2021 yang mana kegitan ziarah 

 di awali dengan upacara serta pemberian penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, doa, dan peletakan bunga dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di makam para pahlawan oleh seluruh Peserta Upacara. Ujarnya.

 

"Sebagai generasi penerus bangsa kita harus terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pahlawan dan sudah sepantasnya kita sebagai generasi penerus bangsa selalu menghargai dan menghormati jasa para pahlawan serta melanjutkan  cita-cita perjuanganya. 

Kita sadari bahwa Prajurit Patriotisme selalu mempunyai semangat juang  nasionalisme sebagai dasar pengabdian kepada NKRI" terangnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post