Breaking News

Pisah Sambut Dandim 0106/Ateng, Letkol INF Teddy Sofian S.Sos Dengan Letkol Inf Wasono Handayani,

Takengon,tren24jam.com-Kodim 0106 Aceh/ ateng menggelar acara lepas sambut Pejabat Komandan Komando Distrik Militer, dari Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos kepada Letkol Inf Wasono Handayani yang bertempat di Aula Makodim, jalan Lut Tawar, Kec, Lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Senin (10/01/22)

Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos adalah (Akmil)Tahun 2001 akan mengemban jabatan baru sebagai Kasdim jakarta Pusat sedangkan

Letkol Inf Wahono Handayani sama  ( Akmil ) Tahun 2001, Jabatan sebelumnya adalah Danyonif Raider Khusus 111/KB Saat inimasih menjabat sebagai  Danyonif  111/KB.

Dandim 0106 Aceh Tengah lama Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim baru di Makodim 0106 Aceh Tengah.

“Pada kesempatan yang baik ini  saya menyampaikan permintaan ma’af  kepada pejabat Dandim yang baru serta para anggota Kodim 0106/Ateng dan Koramil se-jajaran, Dimana mungkin selama bertugas ada kata-kata yang tidak berkenan di hati, selama kita bersama cukup banyak pengalaman suka dan dukanya di dataran tinggi ini Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik.

kemudian pelihara silaturahmi antar sesama kita, karena lingkungan TNI ini sempit tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan bertemu kembali,” Ucapnya.

Tambahnya, Kepada semua anggota mohon apa yang sudah dilaksanakan dengan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi, saya berharap bantu Komandan yang baru dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal, " Tutup Komandan yang lama Letkol Inf Teddy Sofyan".

Dandim 0106 Aceh Tengah yang baru, Letkol Inf Wasono Hadayani  rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban, meminta dukungan dan kerjasama kepada para Perwira serta anggota Kodim 0106/Ateng dalam menjalankan segala kegiatan kedepannya dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan dalam mendukung pelaksanaan tugas Bintertas  ranah Satuan Komando kewilayahan (Satkowil)."Ungkapnya".