Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi

Redelong,tren24jam.com-Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto memimpin upacara pemakaman Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi secara militer di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lampahan Induk, Desa Lampahan Induk, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Senin 10/01/2022.

Upacara tersebut di awali dengan pelepasan jenazah Almarhum Mayor Inf ( Purn ) Elfin Junaidi NRP 573182 oleh pihak keluarga kepada Kodim 0119/BM.

 Suasana haru dan tangis mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Mayor Inf ( Purn ) Elfin Junaidi.

Komandan Kodim dalam amanatnya menyampaikan, Saya pribadi mewakili keluarga besar Kodim 0119/BM turut berduka atas wafatnya Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi.

"Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan-NYA kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendak-NYA. Kami berharap Keluarga yang di tinggal selalu diberikan  ketabahan, kesabaran  perlindungan Allah SWT. " ucap Dandim.

Dalam upacara pemakaman itu tampak hadir diantaranya Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra, Perwira Staf dan Danramil Jajaran,  Anggota Kodim, Ketua Persit KCK Cabang XXV beserta pegurus serta pihak keluarga dan masyarakat setempat

Untuk kita ketahui bersama Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi meninggal dunia pada hari Minggu pukul 21:25 di RSUD Bireun karena sakit dimana  Almarhum meninggalkan seorang istri, 2 orang  putri dan seorang putra. Tutup Dandim.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post