Dalam Rangka Silaturahmi, Dandim 0106/Ateng Kunjungi Koramil 02/Bebesen.

Takengon, tren24jam.com -  Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani berserta rombongan  menggunjungi koramil 02/Bebesen disambut Danramil, Kapten Inf Siddik, forkopincam beserta  Anggota bertempat di makoramil 02/Bebesen desa empus talu, Kec, Bebesen kab, Aceh Tengah. Selasa (08/02/22).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menyampaikan

Dalam  Silaturahmi kita bisa bertatap muka langsung dengan  para anggota serta ibu ibu persit, koramil 02/ bebesen semoga selalu dalam lindungan Allah Swt.

Dalam pengarahannya Dandim 0106/oAteng mengingatkan kepada personel dan keluarga, agar tetap waspada dan tidak menganggap remeh dengan penyebaran virus Covid-19.“Jaga kesehatan diri dan keluarga sebaik-baiknya dengan selalu berolahraga dan menerapkan protokol kesehatan setiap melakukan kegiatan".

Tambahnya,“Lakukan yang terbaik untuk rakyat. Jika semua berbuat baik dan bertugas sesuai fungsi, Insya Allah, seluruh tugas yang kita laksanakan berjalan dengan baik kerena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah, dan diharapkan didalam menjalankan tugas selalu bersinergi dengan bhabinkamtibmas, dan aparatur pemerintah diwilayah desa binaan masing masing. "Semangat dalam bekerja dan selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Dalam acara kunjungan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani, Pjs. Pasi Ops Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Suratin, Pasi Log Kodim 0106/Ateng  Lettu Inf Mansyur Budairi, Dan Unit Dim 0106/Ateng  Letda Inf. Iskandar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Ateng Heidi Wasono Handayani dan Para Anggota dan ibu persit Jajaran Kodim 0106/Ateng.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post