Ratusan Anggota Kodim 0106/Ateng Terima Suntikan Vaksin Ke 3.

Takengon, tren24jam.com - Gelar vaksinasi Ke 3 booster  kepada Ratusan Anggota dan PNS Kodim 0106/Ateng Bertempat di Aula persit jln, lut tawar kec, lut tawar, kab Aceh Tengah. Jumat (04/02/02).

Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani melalui Pasi Ops Kapten lnf Suraten  mengatakan kegiatan Vaksinasi Booster (dosis ke 3) ini sebagai langkah antisipasi untuk melindungi diri dari penyebaran dan penularan virus COVID- 19 varian baru.

“Vaksinasi ini juga kita lakukan sesuai atau berdasarkan surat edaran Kemenkes RI Nomor HK.02.02/ll/252/2022 tentang Vaksinasi COVID- 19 dosis lanjutan Booster dan TNl khususnya jajaran Kodim 0106/Ateng siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus COVID- 19,” sehingga kita sebagai aparat pemerintah wajib melaksanakan Vaksinasi ini termasuk seluruh anggota persit sebagai bukti dukungan terhadap kebijakan kebijakan pemerintah untuk melindungi seluruh warga negara dari bahaya Virus tersebut.ungkap Pasiop".

Tambahnya Vaksin yang di gunakan saat ini adalah Vaksin Pfizer, yang mana vaksin ini boleh di gunakan kepada orang yang vaksin dosis ke duanya menggunakan vaksin Sinovac dengan jarak waktu minimal 6 (enam) bulan setelah melaksanakan Vaksinasi dosis dua.

“Saya harapkan seluruh anggota dapat tetap melaksanakan Vaksinasi ini sesuai dengan prokes yang telah di terapkan serta mengikuti aturan aturan pelaksanaan Vaksinasi yang telah di atur oleh panitia agar pelaksanaannya dapat berjalan tertib aman dan lancar,” tutupnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post