Ketua Persit Cabang XXV Kodiim 0119/BM Bekali Anggota Keterampilan

Redelong, tren24jam.com - Ketua Persit Cabang XXV Kodim 0119/BM Ny. Novi Eko Wahyu Sugiarto dan Pengurus berikan pembekalan keterampilan merangkai bunga kepada ibu-ibu persit di halaman Makodim setempat, Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Jum'at 04/2/2022.

Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 0119/BM Ny. Novi Eko Wahyu Sugiarto mengatakan, Keterampilan merangkai bunga kepada anggota Persit KCK Cabang XXV bertujuan agar anggota Persit KCK Cabang XXV memiliki pengetahuan dan memanfaatkan sekaligus  menjadikan lingkungan sebagai nilai seni guna menambah keindahan dilingkungan sekitar," ujarnya.

Novi menambahkan, "Selain menjadikan nilai seni dan menyenangkan, pembekalan ini juga bisa memunculkan ide-ide kreatif dari anggota Persit, khususnya Cabang XXV dalam menciptakan inovasi guna menambah nilai ekonomi, dan manfaat yang positif baik untuk keluarga maupun di lingkungan tempat tinggalnya,". 

Sambung nya, "Banyak sekali manfaat dari keterampilan ini di waktu luang seperti meningkatkan kecerdasan, mengurangi stres, menambah teman ataupun relasi dan sebagai media menyalurkan hobi," ucapnya

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post