Dandim 0106/Ateng Serahkan Bantuan Keramik

Dandim 0106/Ateng Serahkan Bantuan Keramik

Takengon, tren24jam.com- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani serahkan bantuan keramik ke sejumlah Masjid dan Meunasah dalam wilayah kodim 0106/Ateng dalam rangka bakti sosial TNI dalam Program Cinta Masjid dan Meunasah, bertempat di Masjid Al Iklas, desa kute baru, Kec, linge kab, Aceh Tengah.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya jajaran Kodam IM untuk menjalin hubungan bersama masyarakat Aceh.

Kegiatan penyerahan keramik ini merupakan penyaluran bantuan  yang di berikan Kodam Iskandar Muda dengan tema “Kodam IM Cinta Masjid dan Meunasah” mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi warga masyarakat.

Dengan adanya penyaluran bantuan keramik tersebut kepada mushola, semoga lantai mushola segera dapat di pergunakan, yang awalnya hanya lantai biasa sehingga warga sekitar bisa segera menikmati lebih khusuk dalam melaksanakan ibadah.kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat karena TNI lahir dari rakyat." Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post