Ciptakan Rasa Aman, Sat Samapta Patroli Di Objek Vital dan Perkantoran

Ciptakan Rasa Aman, Sat Samapta Patroli Di Objek Vital dan Perkantoran

 


Sibolga,Tren24jam.com - Satuan Samapta Polres Sibolga melaksanakan Patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di objek objek vital dan Perbankan yang rawan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.Selasa, (1/03/2022).

Kegiatan Patroli ini dilakukan rutin setiap hari nya dengan menggunakan kendaraan dinas Sat Samapta yang disertai dengan pengeras suara untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sepanjang perjalanan. 


"Personil Patroli telah kami terjunkan untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polres Sibolga, objek objek yang menjadi sasaran Patroli merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lain nya, seperti di Bank, dan di lokasi yang cukup padat kegiatan masyarakat" ungkap KBO Samapta Iptu Suyatno.

Selain itu, Personil yang melaksanakan Patroli juga menyambangi pos pos keamanan yang ada, seperti pos Satpam maupun lokasi berkumpul masyarakat guna mengetahui keluhan dari masyarakat terkait dengan Kamtibmas di daerahnya, maupun informasi lainnya.

Dalam pelaksanaan nya, tak lupa pula para Personil Sat Samapta ini mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan juga melaksanakan vaksinasi untuk menciptakan "Herd Immunity" sehingga terhindar dari ancaman Covid 19. 

(Humas polressibolga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post