Breaking News

Dandim 0119/BM Tinjau Pemasangan Keramik Meunasah

Redelong, tren24jam.com - Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto meninjau pengerjaan pemasangan lantai keramik di Meunasah Babbul Jannah Desa Paya Gajah Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Minggu 20/03/2022.

Kehadiran Dandim disambut oleh Danramil 06/Bukit Kapten Inf Jan Suhardi dan Kepala Desa (Reje) Syahrimuddin S.T bersama masyarakat setempat dimana Keramik tersebut merupakan bantuan dari Kodam IM bekerja sama dengan PT. Arwana Citra Mulia. Tbk.

Komandan Kodim saat dilokasi mengatakan, Pihaknya akan terus merampungkan pemasangan lantai keramik, sehingga saat bulan Ramadhan warga bisa beribadah di Meunasah dengan nyaman. Ujarnya.

Beberapa Meunasah yang mendapatkan bantuan keramik, pengerjaannya sudah rampung 100 persen.

"Ada beberapa Meunasah pengerjaannya sudah selesai, seperti di kecamatan Permata dan Timang Gajah, kita minta dukungan dari masyarakat agar Meunasah yang lain segera kita rampungkan," terang nya.

Dikatakannya, Meunasah yang dapat bantuan keramik tersebut merupakan Meunasah yang lantainya sudah rusak dan masih berlantai tanah ataupun masih berlantai semen.

"Bantuan ini merupakan bentuk kecintaan Kodam IM kepada rumah rumah ibadah yang ada dalam Provinsi Aceh dengan jargonnya Kodam IM Cinta Meunasah,"kata Dandim.

Syahrimuddin S.T selaku Kepala Desa (Reje) mengucapkan terima kasih kepada Kodam IM melalui Kodim yang telah memberikan bantuan keramik di Meunasah Babbul Jannah.

"Saya mewakili masyarakat paya gajah mengucapkan terima kasih kepada Kodam IM, Kodim 0119/BM yang telah berpartisipasi dalam perehaban lantai Meunasah Babul Jannah," ucapnya

"Bantuan keramik ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih lagi nantinya akan di gunakan dalam beribadah saat bulan Ramadhan," jelasnya lagi

Disela-sela kegiatan peninjauan, terlihat keakraban dan kebersamaan Personel Kodim dengan masyarakat setempat sembari minum kopi sambil bercengkrama.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.