Breaking News

Gubernur Dan Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kabupaten Bener Meriah

Redelong, tren24jam.com- Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dan Wabup Dailami beserta unsur Forkopimda menerima kunjungan kerja Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah dan Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH. Jum'at (11-02-2022)

Kunjungan Gubernur dan Kapolda Aceh di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka meninjau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 yang di gelar di Kantor Bupati Bener Meriah.

Selain Gubernur dan Kapolda tampak juga dalam kunjungan tersebut Sekda Aceh beserta sejumlah pejabat lainnya.

Pantauan dilapangan, pagi Jum'at itu sebelum kehadiran Gubernur Aceh, terlebih dahulu Kapolda Aceh tiba di Pendopo Bupati yang disambut langsung oleh Kapolres dan Dandim 0119 Bener Meriah

Selepas Kapolda Aceh tiba kemudian Gubernur Aceh tiba di Pendopo Bupati, sebelumnya Gubernur Aceh disambut oleh Wakil Bupati Dailami di Badara Rembele, kemudia menuju ke Pendopo Bupati Bener Meriah.

Dipendopo Bupati Bener Meriah Gubernur Aceh langsung disambut oleh Bupati Tgk. H. Sarkawi dan Kapolda Aceh serta unsur Forkopimda setempat. Usai berbincang-bincang sejenak rombongan kemudia melanjutkan solat Jum'at, usai melaksanakan sholat Jum'at seluruh rombongan melaksanakan makan siang bersama di Pendopo Bupati Bener Meriah.

Tepat pukul 15 lewat rombongan menuju ke Kantor Bupati Bener Meriah guna mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi covind-19 yang di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan Bener Meriah yang bekerja sam dengan sejumlah unsur terkait.

Di lokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah Bener Meriah dan tim pelaksana serta peserta vaksinasi yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bener Meriah.

Usai melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di Aula Kantor Bupati Bener Meriah Gubernur Aceh beserta istri dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Aceh Tengah.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.