Breaking News

Ini Bukti Bentuk Solidaritas Antara TNI Dan Masyarakat Dapat Di Lihat Saat Melaksanakan Gotong Royong Di Tempat Ibadah

Redelong, tren24jam.com - Personel TNI Koramil 03/TG Kodim 0119/BM bersama masyarakat melaksanakan gotong royong "Cinta Menasah" dalam rangka pemasangan lantai keramik di Meunasah TB. Hasanah Desa Cekal Baru Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Rabu 02/03/2022.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil 03/TG Kapten Czi Aep Mukhran Halid mengatakan, Pemasangan lantai keramik ini merupakan bantuan dari Bpk Pangdam IM Mayor Jendral TNI Mohammad Hasan bekerjasama dengan  PT. Arwana Citra Mulia Tbk dalam program Kodam IM "Cinta Meunasah".

"Hari ini, Personil Koramil 03/TG, Kodim 0119/BM dan masyakarat memasang lantai keramik di Menasah TB. Hasanah Desa Cekal Baru," dimana Proses pemasangan keramik tersebut diperkirakan berlangsung selama 3 hari kedepan. Ucap Danramil.

Pemasangan lantai keramik ini kita awali dari tahap perencanaan, tahap pengerjaan dan tahap finishing akhir," sambung Aef. 

Danramil memastikan, pengerjaan lantai tersebut akan maksimal dan sesuai dengan harapan kita bersama sesuai jargonnya "Kodam IM Cinta Meunasah", sehingga Meunasah akan terlihat lebih indah, sejuk dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah," timpalnya.

Kami berharap agar fasilitas ini dapat di jaga dan di rawat. Pinta Danramil.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.