Breaking News

Wabup Dailami Terima Kunjungan Silaturahmi ACT Lhokseumawe

Redelong, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe di Kantor Dinas  Pariwisata Bener Meriah. Rabu (19-01-2022)

Tampak mendampingi Wakil Bupati Bener Meriah saat itu Direktur PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Salman, Sekretaris Dinas Pariwisata Ihsan, Kepala Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP.

Dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan apresiasinya kepada ACT Lhokseumawe yang telah berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana solidaritas selama ini.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Bener Meriah sangat mengapresiasi apa yang telah dilakuka oleh ACT dalam penggalangan dana solidaritas, semoga apa yang Tim ACT lakukan selama ini dapat balasan yang setimpal dari ALLAH SWT,” ucap Dailami.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut perwakilan kepala cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe memberikan dua unit Al-Qur’an kepada  Wakil Bupati Bener Meriah.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.