Breaking News

Warga Ikut Serta Padamkan Sijago merah,Asal Api Masih Proses Penyelidikan

 


Sibolga,Tren24jam.com - satu unit rumah milik Warga Sibolga 'Erna Wati, hampir  dilalap si jago merah,beruntung warga setempat Reflek langsung memadamkan api dan dibantu dengan pemadam kebakaran,sehingga api hanya membakar dapur rumah. peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (5/3/2022) sekira pkl 16.15 wib  di jalan Cendrawasih no 88 Kel Panc Bambu Sibolga.

Adapun kronologis kejadian yakni saat pemilik rumah 'Erna Wati saat memasak didapur,terjadilah kebakaran dapur.

Saat Kejadian  telah dilaporkan di Polsek Sibolga Sambas dengan sigap  Kapolsek' Iptu Royamber Panjaitan,SE beserta personil turun kelokasi.

Sementara dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa,namun diperhitungkan kerugian sekitar Rp 500.000.- dan luka ringan pada jari tangan kanan Juliansyah,(27)  seorang  pedagang,jalan Elang no 27 blk Kel Panc Bambu Sibolga yang ikut memadamkan api saat kejadian dengan menggunakan kain basah.
Selanjutnya Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag saat dikonfirmasi oleh wartawan ini atas  peristiwa tersebut membenarkan bahwa "telah terjadi kebakaran 1 unit rumah pada bagian dapur, dan peristiwa terbakarnya bagian dapur rumah dan asal api  saat ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Sibolga Sambas".terangnya singkat.(red/02)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.