Breaking News

BKMT Aceh Tengah Sambut Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi BKMT Kabupaten Bireuen

Takengon, tren24jam.com - Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Aceh Tengah, Ny. Hj. Nurmaini, S.Pd didampingi jajaran pengurus menyambut kunjungan kerja BKMT Kabupaten Bireuen di Rumah Dinas Wakil Bupati Aceh Tengah, Senin (14/02).

Dalam sambutannya, Hj. Nurmaini menyampaikan apresiasi atas kunjungan BKMT Kabupaten Bireuen ke Kabupaten Aceh Tengah. Dia menyebutkan, melalui silaturrahmi ini kiranya akan semakin mempererat ukhuwah islamiah kedua Kabupaten terutama dalam hal majelis taklim.

“Mudah-mudahan silaturrahmi kita ini terus berjalan, yang mana pada belakangan ini kita belum pernah ketemu, namun pada hari ini kita dipertemukan dalam wadah BKMT,” ujar Hj. Nurmaini dalam sambutan selamat datangnya.

Istri Wabup Firdaus itu juga berharap, melalui kunjungan silaturrahmi ini kiranya dapat berimbas kepada pengembangan kerjasama pada sektor-sektor yang lain, seperti kuliner, wisata dan lain sebagainya.

“Jadi kita sama-sama berharap, hubungan tali silaturrahmi kita tidak saja hanya sebatas BKMT, tetapi bisa ke sektor-sektor yang lainnya,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Bireuen Ny. Nurjannah Ali menyampaikan ucapan terimakasih pihaknya, karena telah diterima dengan sangat baik di Kabupaten Aceh Tengah. 

Dikatakannya, dengan kunjungan ini merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi informasi tentang pengembangan BKMT, serta upaya-upaya kerjasama yang mungkin dapat dilakukan oleh BKMT Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bireuen.

“Semoga kunjungan kerja ini menjadikan silaturrahmi yang semakin erat bagi kita semua. Mudah-mudahan kita bisa bertukar pengalaman untuk sama-sama membesarkan BKMT yang kita cintai.” Tutup Lady First dari Kabupaten Bireuen itu.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.