Breaking News

Meriahkan Hut Kota Takengon 445 DWP Aceh Tengah Gelar Beragam Kegiatan dan Lomba

Takengon, tren24jam.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon ke-445 tahun 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Tengah menggelar aneka rangkaian kegiatan.

Mulai dari Jalan santai, penghijauan di lokasi wisata, Bazar Produk UMKM binaan DWP Aceh Tengah juga berbagai Perlombaan yang berlangsung di Lapangan Halaman Setdakab Aceh Tengah. 

Kegiatan ini diikuti oleh para anggota DWP dari unit OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah. Perlombaan yang digelar antara lain Lomba Konsentrasi, Lomba pesan berantai, Lomba memakai baju berestafet, Lomba memindahkan Tepung dan Lomba mewarnai Anak kategori tingkat TK, SD Kelas 1,2,3 dan Kelas 4,5,6.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si, sekaligus selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tengah, tampak turut hadir didampingi beberapa kepala OPD tersebut juga dimintakan kesediaannya memberikan sambutan dan arahan, serta sekaligus melepas jalan santai tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bentuk Dukungan nyata Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah utamanya dalam rangka turut memeriahkan HUT Kota Takengon ke 445 Tahun 2022", ungkap Sekda Aceh Tengah.

Sekda Subhandhy dalam kesempatan tersebut juga berterimakasih atas antusiasme dan kekompakan jalinan silaturrahmi dari ibu-ibu para anggota DWP di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah.

"Saya harap kedepan semakin solid dan kompak utamanya untuk kesempatan yang akan datang dapat juga melibatkan kaum Bapaknya, agar rangkaian kegiatan memeriahkan agenda HUT Kota Takengon ini dapat semakin semarak," lanjutnya.

Disamping itu dalam kesempatan yang sama Sekda juga meminta pada semua peserta, untuk memeriahkan HUT dengan beragam kegiatan yang lebih kreatif dan inovatif sebagai contoh kepada masyarakat terkait pentingnya memperingati HUT Kota Takengon tercinta ini," ujarnya.

"Selamat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pada hari ini, tetap patuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, karena pandemi belum benar-benar berakhir, tetap semangat, sehat dan jaga terus kekompakan dan Semangat sportifitas", pungkas Sekda Subhandhy menutup sambutanya.

Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang beranggotakan istri dan karyawati Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota dan keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DWP Aceh Tengah Ny. Ummu Hanik Subhandhy, selaku ketua panitia kegiatan dalam laporannya sebelum berlangsungnya jalan santai pada hari Minggu (13/02/22) kemarin.

"Rangkaian kegiatan dan lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon, sekaligus guna memupuk kebersamaan serta kekompakan ibu-ibu DWP," ujar Ummu Hanik. 

Lebih lanjut disampaikan walaupun lebih bersifat sebagai kegiatan hiburan, diharapkan para peserta untuk tetap menjunjung sportivitas dan mengutamakan kebersamaan dan silaturrahmi.

Rangkaian aneka kegiatan yang berlangsung sehari tersebut diikuti para Anggota dan keluarga besar DWP Kabupaten Aceh Tengah, dengan semangat dan antusias, adapun untuk para juara dari tiap perlombaan akan diumumkan dan diberikan hadiah secara resmi pada malam resepsi puncak perayaan HUT Kota Takengon ke-445, 17 Februari 2022 mendatang.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.