Breaking News

Dandim 0106/Ateng Melaksanakan Anjangsana Dan Bagi Takjil Ke Panti Asuhan Kasih Ibu.

Takengon tren24jam.com- Kodim 0106/Ateng menggelar kegiatan anjangsana dan mengadakan kegiatan Ramadan Berkah dengan membagikan  takjil untuk berbuka Puasa bertempat di Panti Asuhan Kasih Ibu , desa paya tumpi baru, Kac, kebayakan, kab, Aceh tengah.Rabu (27/04/22).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani. dalam keterangan persnya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan anjangsana melalui Ramadhan berkah ini kepada anak-anak yatim piatu dan fakir miskin tentunya dapat meringankan beban penderitaan mereka. Selain itu tentunya sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan rakyat yang berada di sekelilingnya.

"Saya berharap pemberian ini jangan dilihat nilainya, tetapi yang terpenting adalah kepedulian terhadap sesama," apalagi wabah Viruscorona yang masih menyulitkan Perekonomian masyarakat".Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng

Sementara itun kepala yayasan Abdul latif rusdi menyampaikan rasa syukur atas kedatangan Dandim 0106/Ateng ke panti asuhan kasih ibu "Suatu kebanggaan bagi kami atas kunjugan ini dan penghargaan yang setinggi-tingginya, beserta rombongan, semoga Anjangsana maupun bagi bagi takjil ini  mendapat Rido Allah subhanahu Wa ta'ala serta memberi manfaat bagi keluarga besar panti ini," tuturnya.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.