Breaking News

Kapolres Sibolga Lantik AKP Asmon Bufitra SH, Jadi Kabag Ops Polres Sibolga


Sibolga
,Tren24jam.com-Kapolres Sibolga menerima dan melantik Kabag Ops Polres Sibolga yang baru, dimana untuk pelaksanaan tugas di Polres Sibolga dianggap perlu adanya Kabag Ops Polres dalam membantu serta mengarahkan dan mengawasi personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Untuk memenuhi pengawasan personil dilingkungan Polres dan membantu tugas-tugas Kapolres, selaku Pimpinan Daerah Kapolda Sumut dengan Sprint mengangkat dan menempatkan Pejabat baru di Polres Sibolga menjabat Kabag Ops Polres Sibolga yaitu AKP Asmon Bufitra,SH

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK dalam sambutannya menyampaikan kepada pejabat Kabag Ops Polres yang baru supaya agar secepatnya dapat menyesuaikan diri dilingkungan Polres Sibolga, dan mari kita bekerja sama dalam bentuk satu team dalam pelaksanaan tugas di Instusi Polri khususnya Polres Sibolga. ucapnya.

Acara pelantikan Kabag Ops Polres dilaksanakan Rabu , 27/4/2022 pkl 16.00 Wib diruang kerja Kapolres Sibolga secara sederhana dan hikmah. Dan setelah selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Kapolres Sibolga, Waka Polres Sibolga,Kabag SDM , dan para PJU Polres Sibolga

Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin, S.Ag menambahkan AKP Asmon Bufitra,SH sebelumnya menjabat Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi menggantikan Kompol Jono Sirait,SH yang mutasi menjadi Waka Polres Batubara.(Red)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.