Breaking News

Pemkab Bener Meriah Terima Kungker Komisi D DPRD Kabupaten Langkat

Redelong, tren24jam.com- Setah sebelumnya menerima Kunker Komisi B DPRD Kabupaten Langkat, Pemerintahan Kabupaten Bene Meriah kembali menerima kunjungan kerja para anggota DPRD Kabupaten Langkat yang berasal dari Komisi D. Senin (04-04-2022)

Kehadiran para anggota Komisi D DPRD Kabupaten Langkat tersebut diterima langsung oleh Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE., M.Si sebagai perwakilan Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi.

Pertemuan yang berlangsung di ruang media center Setdakab Bener Meriah tersebut tampak juga dihadiri oleh Kabag Umum dan Kasubag Protokol Setdakab Bene Meriah.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Langkat M. Bahri, SH.,MH saat itu menyampaikan, maksud dan tujuan kunjungan kerja Komisi D DPRD Kabupaten Langkat ke Kabupaten Bener Meriah dalam rangka konsultasi dan sering program di bidang pembangunan dan lingkungan hidup. 

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pemeriantah Kabupaten Bener Meriah yang telah menerima kunjungan kerja kami ini. Kunjungan kerja kami ini untuk konsultasi sekaligus sering terkait beberapa program yang berhasil di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Selain itu, banyak ilmu dan pelajaran yang dapat kami ambil dalam kunjung kerja kami ke Kabupaten Bener Meriah ini, semoga ini bisa menambah wawasan dan ilmu kami dalam hal itu,” ucap M. Bahri, SH.,MH.

Sementara itu Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah  dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang Wak Ketua dan Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Langkat.

Armansyah juga menyampaikan semoga tujuan para Komisi D DPRD Kabupaten Langkat dalam kunjungan kerja tersebut dapat membuahkan hasil yang baik yang nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Langkat.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.