Babinsa Menghimbau Kepada Warga Binaan Untuk Menjaga Kesehatan.

Takengon, tren24jam.com- Babinsa koramil 02/Bebesen pos kute panang Kodim 0106/Ateng Sertu Muhadi melaksanakan komsos dengan warga binaan agar masarakat  tetap menjaga kesehatan, bertempat di desa tawarmiko kec, kute panang keb, Aceh Tebgah. Minggu (15/05/22).

Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.

Babinsa desa tawarmiko  Sertu Muhadi menyampaikan kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, agar warga menjadi nyaman dan terhindar dari berbagai macam penyakit.” Ujarnya.

Menurutnya, lingkungan yang tidak bersih atau kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit bagi warga, untuk itu mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.

Lanjutnya, Menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker apabila keluar rumah, cuci tangan dan hindari kerumunan atau menjaga jarak untuk menghindari penyebaran covid 19" Ungkapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post