Breaking News

Acara Pelepasan dan Pamitan SMP Negeei 1 Luahagundre Maniamolo Sukseskan 150 Siswa


Nias Selatan
,Tren24jam.com- SMP Negeri 1 Luahagundre Maniamolo kec.Luahagundre Maniamolo Kabupaten Nias Selatan, sumatera Utara

Melaksanakan Acara Pelepasan serta Syukuran dan Pamitan kelas Sembilan yang menamatkan pada tahun pelajaran 2021/2022

Acara Pamitan tersebut diwarnai dengan berbagai Kegiatan kebudayaan seperti Maena dan Tari-tarian yang dilaksanakan dilapangan Sekolah SMP Negeri 1 Luahagundre Maniamolo pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022.

Adapun Tujuan Dilaksanakan acara tersebut sebagai wujud ucapan terimakasih siswa dan orang tua terhadap seluruh guru dan kepala sekolah atas jasanya mendidik dan membina Siswa selama tiga tahun lamanya.

Dalam acara Tersebut Kepala sekolah SMP negeri 1 Luahagundre Maniamolo 'Jekieli Wau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh guru serta orang tua siswa yang serta Merta ikut serta menyukseskan peserta didik hingga 150 siswa berhasil Mengikuti ujian hingga selesai

Selanjutnya Ia-nya menyampaikan pesan kepada siswa agar terus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, sehingga cita-cita bisa tercapai.

Tampak dalam acara tersebut seluruh siswa memberikan cendramata kepada Kepala Sekolah Dan seluruh guru yang mengabdi di SMP Negwri 1 Luahagundre Maniamolo dengan hikmad.

Kemudian Kepala sekolah Jekieli Wau,juga mengalungkan Pita tanda pelepasan kepada siswa yang menamatkan sambil memberikan motivasi semangat terus berjuang.

Acara tersebut tampak di hadiri oleh pengawas sekolah tingkat SMP dari Dinas Pendidikan kabupaten Nias Selatan,Serta seluruh siswa dan Para Undangan

Kegiatan syukuran tersebut berjalan dengan sukses.(Red)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.