Asisten 2 Hadiri Kegiatan Penutupan TMMD Ke-113

Redelong, tren24jam.com- Bupati Bener Meriah diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan menghadiri kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 113 di Aula Makodim 0119 Bener Meriah. Kamis (09-06-2022)

Drh. Sofyan dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah terlibat dalam kegiatan  TMMD ke-113 Tahun 2022 di Kabupaten Bener Meriah.

"Atas hasil kerja keras kita bersama semoga kita mendapatkan manfaat yang fositif kepada masyarakat bil khusus yang ada di Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo. Semoga dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini mari kita tingakatan kerjasama antara pemerintah dan TNI/ POLRI beserta jajaran,"ujarnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang OMP, Kolonel INF. ADRIAN ADEK S.Sos.M.AP dalam kesempatan itu menyampaikan, TNI manunggal adalah sebagai salah satu wujud oprasi bakti TNI yang merupakan perogram terpadu,lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementerian/Lembagga Pemerintah Non Kementeruan dan Pemerintah daerah serta kompo bangsa lainnya selama hampir 1 bulan penuh sejak kegiatan TMMD KE - 113. 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post