Demi Kelancaran Dan Keamanan Pelaksanaan MTQ Aceh Di Bener Personel Gabungan Di Siapkan

Redelong, tren24jam.com-Sekitaran 80  personel gabungan disiapkan untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas selama berlangsungnya Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Aceh XXXV/2022 di Bener Meriah.

"Mulai 18 sampai dengan 25 Juni, kita akan menurunkan 80 personel gabungan yang terdiri dari Polantas 10 orang, Sub Den Pom 2 personel, Dishub 64 personel serta melibatkan 4 orang Remaja Masjid (RM), 2 RM Babussalam, 1 RM Al-Amilin dan 1 orang RM Al Muttaqin," kata Sekretaris Dinas Perhubungan Bener Meriah, Rahmadani, di ruang kerjanya, Selasa (14/6/2022).




Dijelaskan, para petugas tersebut akan dibagi dan ditempatkan pada beberapa titik yang telah ditentukan untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas, tempat parkir dan pengalihan arus sesuai dengan kondisi di lapangan.

Rahmadani juga mengharapkan kepada petugas terus menjaga kekompakan, saling mendukung dan saling berkoordinasi, khususnya dalam acara pembukaan dan penutupan acara terkait dengan kelancaran lalu lintas.

“Kita yakin, para personel yang bertugas di lapangan akan saling bekerja sama bahu-membahu dalam menjalankan tugas sesuai perintah dari pimpinan, baik dalam pengaturan arus lalu lintas, khususnya kepada para pengguna  jalan raya maupun keamanan para peserta dan tamu yang akan hadir dalam kegiatan tersebut,” harapnya.

Khusus untuk para personel dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah, Sekdis Rahmadani mengatakan, untuk personel Dishub yang sudah ditunjuk untuk dapat menjalankan tugas sesuai dengan titik-titik lokasi yang telah ditentukan secara baik dan disiplin dengan tetap menjaga kekompakan.

"Yang sangat penting adalah, keselamatan para pengguna jalan dan dan juga kelancaran arus lalu lintas serta pengunjung yang akan memarkir kendaraannya di kantong – kantong  parkir yang telah ditentukan ini diharapkan sesuai tempatnya, tujuannya adalah untuk mengantisipasi potensi adanya kemacetan," tegasnya.

Terakhir Sekdis Perhubungan Kabupaten Bener Meriah itu juga mengimbau kepada seluruh petugas maupun masayarakat untuk selalu memperhatikan dan menjaga protokol Kesehatan, tetap memakai masker karena COVID-19 masih ada,"Kata nya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post