Menyonsong HUT Kemri Ke- 77 Tahun Camat Somambawa Buka Resmi Kegiatan Footsal dan Bila Volly

Menyonsong HUT Kemri Ke- 77 Tahun Camat Somambawa Buka Resmi Kegiatan Footsal dan Bila Volly

Menyonsong HUT Kemri Ke- 77 Tahun Camat Somambawa Buka Resmi Kegiatan Footsal dan Bila Volly (Doc. Trentvone)

Tren24jam - Camat Somambawa Romianus Maduwu S.Pd.MM, membuka secara resmi kegiatan perlombaan olahraga footsal dan Bola Volly tingkat kecamatan Somambawa kabupaten Nias Selatan,Sumut,Minggu 24 Juli 2022.

Kegiatan tersebut dilaksakan dalam rangka memeriahkan dan sekaligus  menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 77 tahun pada bulan Agustus mendatang.


Arozisokhi Ndruru S.Pd selaku ketua panitia HUT Kemri Ke 77 menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan pertandingan ini merupakan kegiatan pembukaan, yang tentunya kami serahkan dan percayakan penuh kepada wasit lapangan.

" Kami berharap kepada pemain kiranya bermain secara sportif dan mengikuti arahan dari wasit".

 
Tampak kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Camat Somambawa  di Lapangan pantai Naru'u Somambawa Desa Golambanua ll.

Dalam arahanhya,Romianus menyampaikan agar pemain menunjukkan skil terbaiknya dalam permainan.

" Dalam pertandingan ini saya berharap supaya pemain dapat menunjukkan skil-skil yang sangat baik, Karena pada dasarnya kita bukan mencari musuh atau perselusihan pada kegiatan ini, namun kita memeriahkan secara bersama dengan rasa kegembiraan dalam rangka HUT KEMRI ke 77 tahun, 17 agustus 1945 - 17 agustus 2022". Ungkapnya.

Sementara pertandinganpun di gelandang oleh clup dari desa Golambanua II dengan melawan club Desa Sihare'o.

Secara simbolis, camat  Somambawa menendang bola ke gawang  ke kedua clup yang siap bertanding, pertanda pertandingan dimulai, dan disambut dengan riuh tepuk tangan dari penonton yang luar biasa.

 
Red

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post