Menggugah Selera Lelaki, Konten Gadis Remaja Viral

Menggugah Selera Lelaki, Konten Gadis Remaja Viral

Screenshot Video yang berjudul "Jeje di Unboxing" dari Kanal Youtube Jejelinces Official

Tren24jam - Zaman teknologi yang semakin pesat dimana era digital saat ini begitu berpengaruh pada karakter seseorang bahkan hal yang sangat pribadi sekalipun bila di ekspos kepublik maka sebentar saja sudah viral kemana-mana itu karena kemudahan dalam mengakses gadget saat ini seperti smartphone yang dilengkapi dengan program dan aplikasi yang canggih.

Aplikasi-aplikasi tersebut terhubung dalam satu jaringan dimana jaringan sebagai jembatan atau penghubung gadget dalam menelusuri dunia maya atau sering disebut dengan sosmed (Sosial Media)

Contohnya kali ini, sosok konten seorang cewek viral di dunia maya yang menggugah dan mengundang perhatian  publik terkait konten yang menggugah selera para lelaki.

Konten sosok Jeje linces atau sering disebut kata kunci Slebew yang di update baru-baru ini di kanal YouTube Muammar Saddam sangat menggugah naluri seksual para laki-laki dewasa.
Konten tersebut dengan judu "Link Video Dewasa Jeje 'Artis Sudirman' dan Muammar Saddam Diburu Netizen, Konten Dinilai Tidak Sesuai Umur" Jumat, 22 Juli 2022.

Berikut tanggapan dan komentar beberapa netizen: 

"Tag dong videonya jeje," kata Jiel Bukan CBH.

"Video yang qna bukan sih?," ucap pina.

"Yang dia prank sadam pura pura mabok ga siih," kata apaancoba.

"Menit berap sih cong videonya," kata jaeze.

Karena semakin rame diperbincangkan netizen selang kemudian Jeje dan Muammar Saddam mengklarifikasi vidionya.

"Halo guys, jadi lagi rame di Twitter trending satu, video Jeje sama bang Muammar Saddam, tapi video itu udah lama banget di sini juga udah ada bang Saddamnya langsung jadi gak boleh menghujat ya," kata Jeje dalam Insta Story @911jesiccalling.

Dengan umurnya yang masih dibawah umur alias masih remaja memang saat ini dirinya telah menjadi idola para remaja akan tetapi dengan umurnya yang masih terbilang belum waktunya untuk konten-konten tersebut telah membuatnya viral sejagad sosmed.

Kendati demikian Muammar Saddam mengklarifikasi Vidio dimaksud dengan meminta maaf kepada netizen atas Vidio dewasa yg di upload.

Melalui IG Viralyes sempat mengunggah venomena tetang jeje, "venomena apa ini lurr?" Dalam keterangan postingan Viralyes.

Tau-taunya dalam kerumunan muncullah sosok Jeje "Jeje tuh...JejeTuh" Kata-kaka dalam kerumanan. 




Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post