Mayat Tanpa Identitas Disaluran Irigasi

Mayat Tanpa Identitas Disaluran Irigasi


Penemuan Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Disaluran Irigasi Desa Taman Baru (Doc.L86news)


Tren24jam - Baru saja, Warga Kecamatan Penengahan Lampung Selatan di gegerkan oleh penemuan sosok mayat tanpa identitas di saluran irigasi Desa Taman Baru, Senin 25 Juli 2022.

Diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki dan terlihat luka lebam di wajah, luka di bagian kepala, paha, kaki dan luka pada bagian perut. Mayat tersebut ditemukan di Rt 06 Rw 03 pada saluran irigasi desa Taman Baru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tren24jam dari L86news, "sesosok mayat tersebut pertama kali di temukan oleh Merizal (48) warga yang hendak memeriksa saluran air sekira pukul 06:00 Wib".

“Saya dari sawah sana mau meriksa saluran air. Baru jalan tiga meter, saya kaget, liat ada mayat. Trus, saya panggil Erwin dan Burba. Udah itu saya tinggalin, takut lihatnya,” ujar Merizal.

Terlihat bercak darah di sepanjang saluran irigasi itu. “Itu bekas darahnya, liat aja dari jalan aspal, ada celana juga itu,” lanjutnya.

Pada bagian perut mayat itu terdapat luka yang jadi duga bekas tusukan senjata tajam. “Lihat perutnya itu, ada luka. Kayaknya kena tusuk, ususnya keliatan,” kata warga lain nya.

Sementara, Kades Taman Baru Azhari memastikan kalau sosok mayat itu bukan warga desa-nya. “Benar, bukan warga kami. Kita juga gak bisa mastiin penyebab nya karena gak ada saksi,” kata dia

Terlihat Kapolsek Penengahan dan anggota juga sudah di lokasi untuk melakukan penyelidikan dan membawa jenazah ke RS Bob Bazar Kalianda dalam keperluan otopsi. 



Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post