SMAN 1 Telukdalam Butuh RKB

SMAN 1 Telukdalam Butuh RKB

 

Tren24jam.com- Tahun pelajaran baru 2022/2023 SMAN 1 Telukdalam menyelenggarakan penerimaan siswa baru melalui pendaftaran dan penyeleksian secara online.

Jumlah siswa yang mendaftar secara keseluruhan tahap 1 dan tahap ke 2 mencapai sekira 1000 orang.

Sementara yang lolos dalam seleksi berjumlah 288 siswa papar Ibu Kasek NR.simanulang di ruang kerjanya dengan media ini Senin 18 Juli 2022. 

Proses seleksi penerimaan siswa baru sangat ketat dan mengikuti berbagai seleksi.Kami juga menerima siswa baru sesuai dengan keadaan Ruangan kegiatan Belajar (RKB) yang sangat kekurangan.

Melalui media ini Kepala sekolah berharap kepada Kementrian pendidikan dan Dinas pendidikan propinsi untuk menambah RKB ( Ruang Kegiatan Belajar ) yang baru di SMAN 1 Teluk Dalam , agar dapat menampung siswa saat penerimaan Siswa baru setiap awal Tahun pelajaran.

"Memang kami sangat membutuhkan Ruang kelas baru agar dapat menampung Siswa yang berminat di sekolah kami ,kami butuh 3 Ruangan kelas baru ucap Ibu kasek berharap".

Selanjutnya Siswa yang mengikuti UAS kelas IX Tahun pelajaran 2021-2022 Sebanyak 287 siswa berhasil menamatkan pelajarannya dan Lulus 100%.


Adapun keberhasilan dari siswa yang telah lulus Tahun Ajaran 2021/2022 sebanyak 53 siswa berhasil masuk perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN, 5 orang melalui jalur SBMPTN , 2 orang masuk polri dan 4 orang masuk TNI - AD tutur Ibu kasek NR.Simanulang dengan media ini di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Kepala Sekolah menyampaikan terimakasihnya kepada siswa - siswi yang telah mengharumkan nama sekolah SMAN 1 Teluk dalam yang diterima dan lolos di berbagai perguruan tinggi dan juga yang sudah berhasil diterima di TNI - POLRI, semoga kedepannya dapat sukses dengan bekal ilmu pengetahuan yang telah di bekali melalui bapak/ ibu guru dari SMAN 1 Teluk dalam.

Kemudian Kepala sekolah berharap kepada siswa/siswi yang baru masuk dan juga yang baru naik kelas supaya tekun belajar dan berharap dapat menyabet berbagai prestasi agar dapat bersaing di tingkat propinsi, tingkat nasional bahkan di Tingkat Internasional tutur Ibu Kasek NR.simanulang sambil menutup pembicaraan.


( Arius - nazara )

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post