H.Ibnu Hasim Ucapankan Selamat Atas Pelantikan Drs H.Alhudri Sebagai Pj. Bupati Gayo Lues.

H.Ibnu Hasim Ucapankan Selamat Atas Pelantikan Drs H.Alhudri Sebagai Pj. Bupati Gayo Lues.


Tren24Jam.com-Aceh ,Gayo Lues- Selaku pimpinan DPRK Gayo Lues H. Ibnu Hasim, mengucapkan selamat atas pelantikan Drs. Alhudri MM untuk menjadi Penjabat Bupati Gayo Lues,yang mengantikan Pj. Bupati Bpk Ir.H.Rasidin Porang, tadi siang sekitar pukul 15.Wib. Oleh Pj. Gubernu Aceh di gedung mon mata.

Disela sela ceramah kuliah Limabelas menit saat menjelang Sholat Terawih di masjid agung Assalihin Jum,at.24/03/2023 dini hari, H. Ibnu Hasim. Menyampaikan kabar gembira di tengah tengah masyarakat, atas pelantikan Pj. Bupati Gayo Lues Drs. H. Alhudri MM,sebelum nya diri nya menjabat kepala dinas pendidikan provinsi Aceh,"Oleh karena itu saat ini Bpk Alhudri MM sudah di lantik oleh Bpk Pj. Gubernur Aceh Achmad Marjuki untuk menjabat Bupati Gayo Lues, mengantikan Ir.H Rasidin Porang saat ini Bpk Ir.H.Rasidin Porang masih dalam perawatan yang saat ini mununggu pemulihan. Sebutnya H. Ibnu Hasim


"Pergantian Pj. Bupati ini, karena kondisi Bpk Ir.H.Rasidin Porang sedang mengalami sakit semenjak Tgl 5 Desember 2022 yang lalu hingga saat ini masih dalam perawatan. Dan mari kita doa kan Bpk H. Rasidin Porang bersama-sama, semoga penyakit yang di deritanya secepat nya di angkat oleh Allah SWT sehingga bisa pulih lagi seperti sedia kala. Lanjutnya senior Politik itu.

Kemudian. H. Ibnu Hasim mengucapkan selamat kepada Drs Alhudri MM menjadi Pj. Bupati Gayo Lues, untuk menahkhodai Negri Seribu Bukit ini, juga menurut mantan Bupati Dua Preode itu, semoga selama ke pemimpinan Bpk Drs H. Alhudri MM itu, nantinya Kabupaten Gayo Lues ini dapat ter arah lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.

"Kita berharap hal ini dapat tercapaikan dengan pengalaman beliau selama ini berkiprah di beberapa dinas, baik di kabupaten Aceh tengah maupun di provinsi Aceh.dan juga kita berharap kepada Bpk Drs H. Alhudri MM, semoga dirinya betah besama kita. juga dapat berbaur dengan masyarakat Gayo Lues ini. Harap nya. H. Ibnu Hasim.(Rauf Ariga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post