PAC Projamin dan LPM Kecamatan Medan Labuhan Kolaborasi Bagi Takjil, Masyarakatpun Ikut Berbahagia

PAC Projamin dan LPM Kecamatan Medan Labuhan Kolaborasi Bagi Takjil, Masyarakatpun Ikut Berbahagia


Tren24Jam.com, Medan Labuhan
- Dalam bulan suci Ramadhan ini PAC Projamin  dan LPM kecamatan Medan Labuhan adakan kegiatan bagi Takjil pada masyarakat khususnya yang melintas. Kegiatan ini diadakan di jalan Pancing 1 kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan dimulai dari pukul 17.30 -18.00 WIB.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua PAC Projamin Veryanto Tumanggor dan Sekretaris LPM Kecamatan Wilmar Napitupulu bersama anggota dari kedua lembaga.

Kegiatan bagi berkah atau berbagi Takjil ini bertujuan untuk  menunjukkan rasa kebersamaan dan peduli kepada masyarakat.


Tampak dilokasi, Kegiatan ini disambut baik  masyarakat dengan wajah berseri-seri ikut bahagia yang dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang berhenti untuk mendapatkan Takjil.

Tak luput warga yang menerima Takjil ini mengucapkan terimakasih kepada semua kader kader dari PAC Projamin dan LPM ini.

"Bahagianya Saling Berbagi," ucap Veryanto Tumanggor

Senada dengan Wilmar Napitupulu " Semoga masyarakat senang dan kita akan berusaha di lain waktu untuk saling berbagi lagi," ujar 


Lanjutnya menyampaikan, Kita akan berusaha untuk menggandeng stakeholder ataupun instansi agar dapat kembali melakukan bagi Takjil ini agar masyarakat merasakan indahnya saling berbagi berkah di bulan Ramadhan  yang suci ini," lanjut Wilmar.

(RMH-red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post