Polairud Polres Nias Selatan Patroli Himbau kepada Nelayan dan perenang Tidak mendekati Lokasi Surfing.

Polairud Polres Nias Selatan Patroli Himbau kepada Nelayan dan perenang Tidak mendekati Lokasi Surfing.

 


Tren24jam.com- Dalam mendukung lancarnya kegiatan Nias Pro 2023, personil sat Polairud Polres Nias Selatan Melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada nelayan di perairan pantai Sorake. Selasa,(12/09/2023).

Tepat hari ini setelah kegiatan pembukaan event kejuaraan surfing international NiasbPro 2023 WSL Quafying series 5000,telah memasuki hari ketiga. Dimana para peserta lomba semakin fokus dan berpacu dalam meraih peringkat teratas untuk menjadi yang terbaik. Jelas hal tersebut membutuhkan banyak dukungan khususnya clear area bagi peselancar, tanpa ada gangguan dari perenang, pemancing atau nelayan setempat yang melintas mendekati lokasi area lomba. Sehingga butuh perhatian khusus dalam memonitor area lewat berpatroli perairan. 

"Dalam kegiatan patroli ini empat orang personil gabungan sat Polairud Polres Nias Selatan dan BKO Dirpolairud diterjunkan dalam melaksanakan pengamanan giat world surf league (WSL) I qualifying series 5000 Nias Pro 2023 pantai sorake untuk melakukan patroli perairan dan menghimbau nelayan yang melintas untuk tidak mendekati objek surfing". Ungkap Plt.Kasat Polairud Polres Nias Selatan IPTU TAUFIK TRI SANTOSO, S.H

Selain memberikan himbauan kepada nelayan evakuasi peserta truble surfing juga menjadi sasaran personil sat polairud polres Nias Selatan.

Kegiatan Patroli ini akan terus berlangsung selama kegiatan Nias Pro 2023 ini.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post