Dalam Rangka Merayakan Hari Jadi Humas Polri Ke -72 ,Kapolres Beserta Anggota Lakukan Penanaman Pohon

Dalam Rangka Merayakan Hari Jadi Humas Polri Ke -72 ,Kapolres Beserta Anggota Lakukan Penanaman Pohon



Bener Meriah,tren24jam.com- Sebagai bentuk komitmen menjaga lingkungan, maka dalam perayaan ulang tahun ke-72 Hubungan Masyarakat Polri (HUMAS POLRI) ke 72 Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, memimpin pelaksanaan penanaman pohon di wilayah Bener Meriah tepatnya di desa Pante Raya kecamatan Wih Pesam.Jumat,13 Oktober 2023

Acara yang berlangsung di pagi yang cerah ini melibatkan partisipasi pejabat utama di lingkungan Polres Bener Meriah , dedikasi mereka terhadap lingkungan dan masyarakat yang mereka layani. 

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, menyampaikan antusiasmenya terhadap inisiatif ini, menekankan dampak positif dan berkelanjutan yang akan dimiliki terhadap wilayah ini.

"Terang Akbp nanang, Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk penghijauan di wilayah Bener Meriah," ujar AKBP Nanang Indra Bakti. "Penanaman berbagai jenis pohon, termasuk pohon alpukat, petai, mahoni, cemara, pinus dan pohon mindi, mencerminkan komitmen kami untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan bagi Bener Meriah."katanya.

Pemilihan jenis pohon mencerminkan pertimbangan lingkungan dan kebutuhan ekosistem lokal. Pohon-pohon ini akan berkontribusi pada lingkungan yang lebih sehat, udara yang lebih bersih, dan lanskap yang lebih hidup di daerah Kabupaten Bener Meriah.

Selanjutnya ia juga mengatakan, Acara penanaman pohon ini memamerkan peran serbaguna kepolisian dalam komunitas, melampaui pemeliharaan hukum dan ketertiban. Ini menekankan komitmen mereka sebagai pengelola lingkungan dan keterlibatan aktif mereka dalam berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan dan hijau.

Saat pohon-pohon tersebut tumbuh dan berakar, mereka akan menjadi saksi dari dedikasi Polisi Bener Meriah terhadap kesejahteraan komunitas dan lingkungan"jelas Kapolres.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post